12 Orang Tewas Akibat Permainan Sabung Ayam

12 Orang Tewas Akibat Permainan Sabung Ayam

12 Orang Tewas Akibat Permainan Sabung Ayam – Kali ini kami akan menuliskan artikel tentang 12 orang tewas akibat permainan sabung ayam, sudah Tidak dapat kita pungkiri lagi permainan sabung ayam adalah sebuah ajang permainan yang sangat mengasikkan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di belahan dunia. Namun tidak semua pertandingan sabung ayam itu selalu berjalan lancar dan mengasikkan karena permainan tersebut harus jauh dari pantauan pihak kepolisian karena perjudian sabung ayam masih banyak negara yang tidak perbolehkan permainan tersebut.

sabung – Tragisnya, 12 Penonton Tewas Dalam Arena Judi Sabung Ayam, Akhir pekan berdarah baru saja terjadi di Meksiko, yang menyebabkan 16 orang tewas pada dua kejadian. Insiden pertama di arena sabung ayam di wilayah selatan negara itu yang merenggut 12 nyawa. Sedangkan empat lainnya tewas di ajang pertandingan bola tarkam.

“Seorang anak berusia 12 tahun ikut menjadi korban dalam baku tembak. Dia hanyalah seorang penonton sabung ayam yang terjadi di dekat rumahnya itu,” ujar pihak keamanan setempat, seperti dikutip dari situs sabung ayam indonesia

Mengutip keterangan polisi setempat Senin, Emirates 247 memberitakan hari ini, dari 12 orang yang tewas tersebut, termasuk dua orang anak di bawah umur, sedangkan lima lainnya luka-luka menyusul terjadinya tembak-menembak antar sipil bersenjata pada arena sabung ayam pada Minggu malam di Cuajinicuilapa itu.

Sedangkan, Kantor Kejaksaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penyebab baku tembak itu sedang diselidiki. Seorang pejabat polisi negar senior mengatakan kepada AFP bahwa “beberapa orang yang tewas dibawa pergi oleh kerabat mereka sebelum pasukan keamanan tiba.” Sementara korbanterluka dibawa ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGAAsal Usul Permainan Sabung Ayam Di Seluruh Dunia

Beberapa laporan mengatakan bahwa baku tembak disebabkan oleh perselisihan antara kelompok-kelompok geng yang terlibat dalam permainan sabung taji. Ada juga yang menyatakan bahwa kelompok bersenjata telah menyerang arena sabung ayam.

Pihak berwenang sebelumnya melaporkan bahwa 10 orang tewas dan tujuh luka-luka yang terletak di dekat negara bagian Oaxaca, terkenal dengan kawasan multi etnis dan budaya yang sebagian berasal dari keturunan budak Afrika.

Sementara itu di Acapulco, kekerasan yang terjadi menyebabkan empat orang tewas dan tiga terluka seusai pertandingan sepak bola antar-kampung di pinggiran kota pada hari Minggu, kata polisi. Insiden itu terjadi di siang bolong ketika orang-orang bersenjata menyerbu ke lapangan dan menembak para pemain saat mereka sedang bersantai seusai pertandingan Arena Aduan Ayam.

Keluarga korban sudah mengamankan jasad tubuh sebelum pihak berwenang tiba, kata polisi. Pihak berwenang menemukan selongsong peluru yang cocok dengan senapan serbu kaliber AR-15 dan pistol. Tidak ada hubungan yang jelas antara dua insiden penembakan hari Minggu ini.

Berbeda dengan prediksi pihak kepolisian, media setempat mengatakan bahwa semua korban dibunuh secara sengaja oleh kelompok bersenjata yang tak dikenal. Kelompok itu tiba-tiba menyerbu arena bandar sabung ayam pada pukul 21.00 waktu setempat. Kelompok bersenjata melancarkan serangan dan tembakan secara acak ke segala penjuru.